10000 Paket Ifthar dan Sahur Untuk Tenaga Kesehatan

Pemerintah lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memperpanjang masa darurat bencana wabah penyakit akibat virus Corona di Indonesia. Masa darurat ditetapkan hingga 29 Mei 2020.

"Perpanjangan Status Keadaan Tertentu sebagaimana dimaksud dalam diktum KESATU berlaku selama 91 (sembilan puluh satu) hari, terhitung sejak tanggal 29 Februari 2020 sampai dengan tanggal 29 Mei 2020," demikian bunyi putusan BNPB yang diteken Kepala BNPB Doni Monardo pada Selasa (17/3/2020).

Hampir genap sebulan sampai dengan hari ini (13/4) status masa darurat tersebut dijalankan dan kurang dari 2 pekan kita akan memasuki bulan Ramadhan.

Para tenaga kesehatan saat ini tengah berjuang untuk mengatasi pasien yang positif terkena pandemi covid-19, mereka bekerja siang malam, mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran.

Mereka telah berperan sesuai kapasitasnya. Saat ini kita pun harus mengambil peran untuk menunjang perjuangan mereka agar semua terasa ringan dikerjakan bersama-sama.

Kami membuka kesempatan dan mengajak kepada teman-teman untuk menjadi bagian yang ikut mensupport kebutuhan para tenaga kesehatan agar mereka fokus dalam menolong para pasien covid-19 selama bulan ramadhan. Caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nominal donasi (sertakan pula kode unik)

3. Isi data lengkap

4. Terakhir Klik "DONASI"

_

1. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (082129382455)